5 Hal yang Bisa Dipelajari Online Seller dari Film The Intern

Ada yang sudah pernah nonton film The Intern? Ya walaupun film ini keluaran tahun 2015, namun film ini mempunyai plot, dan cerita yang masih sangat relevan untuk ditonton oleh kaum millennials masa kini. Bagi kamu yang sudah mempunyai usaha online, ini dapat menjadi salah satu sumber inspirasi lho!
 
Mengapa demikian? Karena film ini mengisahkan tentang seorang CEO sebuah Ecommerce terkenal About The Fit bernama Jules Ostin, yang diperankan oleh Anne Hathaway. Cerita pada film ini mengangkat alur dimana Jules Ostin memimpin sebuah ecommerce tersebut dengan cara yang sangat fun, dan tidak bossy, sehingga banyak karyawannya yang tetap respect walaupun hubungan mereka seperti teman kerja satu level.
 
Nah, berikut ini ada 5 hal yang bisa dipelajari oleh kamu yang mempunyai online shop lewat film The Intern. Apa saja sih 5 hal tersebut? Yuk simak penjelasannya berikut!
 

Totalitas

 
Peran seorang CEO sangat apik dimainkan oleh Anne Hathaway. Di dalam film tersebut, Jules Ostin digambarkan sebagai seorang leader yang berkarisma dan mempunyai cara memimpin yang apik sehingga disegani dan disayangi oleh para karyawannya. Totalitas yang ia lakukan juga ditunjukkan saat dirinya sangat apik memimpin rapat bersama para karyawannya.
 
Hal ini bisa kamu terapkan ketika telah mempunyai pegawai Guys. Perlakukan pegawaimu selayaknya rekan dan kamu akan dihargai lebih sebagai mentor bagi mereka. Selain itu sikap totalitas juga bisa kamu junjung dan aplikasikan dalam membangun bisnis mu supaya lebih berkembang.
 

Kerjasama yang Baik

 
Kerjasama yang sangat baik dan saling mendukung adalah hal yang bisa kamu coba terapkan. Mungkin agak sulit untuk bekerjasama dengan orang baru dikenal, namun dengan komunikasi yang lancar dan saling sadar akan tugas utama masing – masing, maka bukannya tidak mungkin kerjasama yang baik dapat terjalin dengan baik.
 

Kepercayaan pada Rekan Kerja

 
Untuk beberapa orang, percaya bahwa nilai kepercayaan itu sangat penting. Bahkan banyak orang yang mengibaratkan kepercayaan itu bagai kertas putih yang halus, ketika telah terlipat – lipat maka akan menimbulkan bekas. Seperti itu lah kepercayaan, ketika telah ternoda dengan kebohongan maka akan sulit untuk percaya kembali. Namun, dalam bekerja, kamu perlu memberikan kepercayaan kepada rekan kerja untuk mengerjakan hal yang ia bisa lakukan. Tentunya, evaluasi pekerjaan juga perlu untuk dilakukan sebagai bahan untuk saling mengoreksi diri masing – masing.
 

Hidup harus Seimbang

 
Sebagai penjual online yang mempunyai usaha, kamu juga dituntut untuk mempunyai kehidupan yang seimbang. Selain mengurusi perihal kerjaan, kamu juga disarankan untuk mempunyai kehidupan sosial untuk membangun relasi untuk refreshing dan pengembangan diri.
 
Selain bersosialisasi, kamu juga bisa melakukan beberapa aktivitas olahraga ringan untuk menyehatkan pikiranmu. Melalui hal – hal ini, kamu bisa mendapat energi yang berlebih dalam beraktivitas sehari – hari karena pikiranmu segar.
 
Cobain deh!
 
Percaya pada Kemampuan Diri
 
Terkadang, ketika kita terhambat oleh suatu masalah, kita merasa seperti semua berasal dari diri kita. Berhenti untuk menyalahkan diri sendiri. Hal ini tidak akan merubah apapun. Hal yang perlu dilakukan adalah dengan terus percaya bahwa diri kita mampu untuk menaklukan semua tantangan yang membentang di hadapan kita.
 
Kuncinya adalah yakin ya Guys dengan kemampuan diri sendiri. Setuju kan?!
 
Itu saja informasi tentang 5 hal yang bisa dipelajari Online Seller dari film The Intern. Mau tahu informasi tips menarik lainnya? Yuk langsung follow sosial media Sellfazz berikut,