5 Kafe Asik di Jakarta buat Kamu yang Hobi Selfie

Hi Smart Seller!

Buat kamu yang suka selfie pasti selalu siap sedia bawa handphone atau kamera, kan? Biasanya kamu akan mengambil foto selfie dengan latar belakang yang menarik seperti pemandangan, bangunan dengan desain menarik atau bahkan makanan yang disajikan.

Di Jakarta, ada 5 kafe asik yang bisa kamu jadikan referensi untuk menyalurkan hobi Selfie kamu lho!

Yuk cek 5 kafe asik di Jakarta buat kamu yang hobi selfie!

 

Sama Dengan

Kita gak lagi belajar berhitung ya, tapi memang nama kafenya Sama Dengan. Kafe ini terletak di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di area Kalibata City. Lokasi yang strategis dekat dengan stasiun Commuter Line (KRL) pastinya memudahkan kamu untuk mengakses ke lokasi tersebut.

Kamu bisa asik ngobrol bareng sahabat, sambil bercerita dan mungkin sekedar membaca. Ruangan yang dipenuhi dengan tanaman hijau membuat suasana disini terasa sejuk dan segar.

Baca Juga: Es Kopi Kekinian Yang Wajib Kamu Coba.

Paradigma Cafe

Nama kafe Paradigma mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta kopi atau yang sekedar suka nongkrong bareng teman – teman. Kafe yang terletak di bangunan Golkar ini berada di samping stasiun Cikini. Turun dari stasiun Cikini, kamu hanya tinggal menyebrang dan kamu akan langsung tiba di kafe tersebut.

Halaman yang luas dengan rerumputan sintetis, memungkinkan kamu untuk duduk lesehan dan bersantai ria. Kafe ini termasuk unik karena mempunyai akses siklus udara yang luas, jadi gak perlu pake AC lagi.

 

Reading Room

Bagi kamu yang suka baca buku sambil menikmati kopi atau ngemil, bisa lho datang ke Reading Room. Kafe ini sangat memanjakan kalian yang hobi membaca buku dan sangat instagramable buat foto – foto. Kafe ini terletak di area Kemang, tepatnya Kemang Timur No. 57 A-B Jakarta Selatan.

 

Cutie Cats Cafe

Cutie Cats Cafe bisa jadi referensi kamu untuk dikunjungi, apalagi buat kamu yang suka sama kucing. Kamu bisa ngemil dan ngobrol sambil main sama kucing – kucing lucu disana. Kafe ini terletak di Jl. Kemang 1 No. 12F.

Mengingat kafe ini penuh dengan kucing, kalian perlu hati – hati ya kalau makan disana, jangan sampai kucing – kucing tersebut tertumpah atau terkena makanan kamu. Pastikan juga kamu juga memperhatikan kebersihan saat menyantap cemilan disana.

Intinya, kafe ini lebih merupakan kafe yang memberikan kamu fasilitas untuk bermain bersama kucing – kucing lucu yang ada disana.

Baca Juga: Curi Perhatian Generasi Milenial Dengan Bisnis Kuliner!

Bong Kopitown Jakarta

Kafe ini sangat berbeda dari kafe – kafe pada umumnya. Jika kafe – kafe lain menawarkan pojok – pojok selfie dengan desain unik dan penuh warna, tidak dengan kafe ini. Suasana seperti di penjara ditawarkan oleh kafe ini untuk para pengunjung.

Kamu akan merasa seperti tawanan atau narapidana jika mengunjungi kafe Bong Kopitown yang terletak di Jakarta Utara ini.

 

Nah, gimana Smart Seller? Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi kafe – kafe tersebut?

Kafe – kafe tersebut pas banget buat kalian yang mau ngemil tapi sambil kerja juga.

Sambil makan bisa sambil urus jualan dan pesanan nih. Buka laptop, buka Sellfazz dan pantau jualan kamu.

Mudah dan pastinya bikin seru kan?!