Berikut Ini Tempat Belanja Bahan Baku Dagangan dengan Harga Murah. Yuk Kepoin!

Belanja bahan baku untuk jualan baju pastinya seru ya Smart Seller, apalagi kalau lokasi perbelanjaan itu mudah diakses, punya banyak toko yang menjajakan dengan harga murah dan pastinya lokasinya nyaman.

Tau gak sih kalau di Jakarta ada lho beberapa lokasi untuk membeli pakaian dengan harga murah? Penasaran kan?

Yuk cari tahu apa saja pasar di Jakarta yang menawarkan harga grosir murah untuk produk pakaian dan aksesoris.

 

Thamrin City

Pasar grosir Thamrin City menjadi salah satu lokasi untuk belanja yang disasar oleh para penjual baju online. Lokasi Thamrin City yang terletak di pusat kota menjadikan area perbelanjaan ini strategi dan mudah dicapai oleh siapa saja.

Kamu bisa lho menemukan produk baju mulai dari harga Rp50.000 disini. Mungkin juga kamu bisa mendapatkan harga produk yang lebih murah dengan mengandalkan kemampuan tawar – menawar dengan penjual di lokasi perbelanjaan.

Buat kamu yang belum pernah ke Thamrin City, kamu bisa ambil beberapa alternatif transportasi nih. Kamu bisa naik Transjakarta, KRL atau bahkan Ojek online. Jika kamu ingin naik Transjakarta kamu bisa turun di halte Tosari, lalu jalan melewati samping menara BCA.

Kamu juga bisa naik ojek dari stasiun Tosari untuk langsung menuju Thamrin City. Jika kamu menggunakan KRL, kamu bisa turun di stasiun Sudirman, lalu pesan ojek untuk menuju ke Thamrin City.

Baca Juga: Bisnis Rumahan Sederhana Menguntungkan Bagi Ibu Rumah Tangga.

Pusat Grosir Cililitan (PGC)

Pusat perbelanjaan yang ada di daerah Cililitan ini menjadi ikon pusat perbelanjaan murah bagi orang – orang yang tinggal di area Jakarta Timur. Di PGC kamu akan menemukan banyak outlet grosir dan juga beberapa tempat makan yang nyaman untuk didatangi.

Kamu bisa mendapatkan atasan untuk wanita dengan harga mulai dari Rp40.000 hingga lebih dari Rp100.000. Di beberapa outlet kamu juga bisa mendapatkan kaos kaki dengan harga Rp15.000 – Rp20.000 untuk 3 pasang. Tentu saja, kemampuan kamu untuk menawar juga diperlukan untuk mendapat harga yang lebih murah lagi.

Bagi kamu yang berasal dari area Kalibata, Jatinegara, Cawang dan Kampung Melayu, akan sangat mudah menemukan PGC. Kamu bisa mengakses PGC dengan menggunakan beberapa moda transportasi seperti Transjakarta dan pastinya Ojek online.

Jika kamu menggunakan Transjakarta, kamu tinggal mencari bis arah PGC dan kamu akan sampai tepat di depan PGC.

 

Pasar Jatinegara

Pasar Jatinegara berada dekat dengan stasiun Jatinegara. Pasar ini persis berada di pinggir jalan. Jika kamu keluar dari Stasiun Jatinegara, kamu bisa naik jembatan di depan Stasiun Jatinegara dan menyebrang menuju pasar Jatinegara.

Jika kamu berniat untuk menyebrang tanpa menggunakan jembatan, pastikan kamu lihat kanan kiri ya karena jalanan sekitar stasiun dan pasar cukup ramai.

Di Pasar Jatinegara kamu bisa mendapatkan barang – barang murah seperti pakaian dan bahkan aksesoris – aksesoris. Harga yang ditawarkan, namun dengan kemampuan tawar – menawar kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah, lho!

Baca Juga: Produk Berbahan Kayu Ini Laris Manis Di Pasaran, Lho!

Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang merupakan salah satu pasar terbesar di Indonesia. Pasar Tanah Abang terbagi menjadi 3 blok area utama yaitu Metro Tanah Abang, Tanah Abang Lama, dan Tanah Abang AURI. Kamu bisa menemukan barang – barang berupa aksesoris, pakaian, alat – alat rumah tangga dan lain – lain.

Untuk aksesoris seperti pita atau jepit rambut kamu bisa mendapatkan barang – barang tersebut dengan harga mulai dari Rp2.500. Kalung dan aksesoris lain dimulai dari harga Rp7.500. Kerudung mulai dari harga Rp15.000, kemeja mulai dari harga Rp30.000 hingga harga di atas Rp100.000.

Akses menuju pasar tanah abang pun tidak sulit. Kamu bisa naik Kereta KRL (Commuter Line) dan turun di stasiun Tanah Abang. Pasar Tanah Abang tepat berada di depan stasiun KRL. Namun, kamu perlu hati – hati membawa dompet, jangan sampai karena kamu lengah dan akhirnya jadi korban copet.

 

Buat kamu yang suka belanja di toko grosir, pasar – pasar di atas bisa menjadi referensi untuk berburu bahan baku keperluan toko online mu, lho! Jika berniat untuk mengunjungi salah satu lokasi perbelanjaan di atas jangan lupa untuk tetap waspada ya.

Setelah mendapatkan bahan baku untuk memproduksi jualanmu, jangan lupa untuk memasukkan daftar stok barang di Sellfazz ya supaya keuntunganmu dapat terbaca dengan rinci.

Yuk cek Sellfazz sekarang di Google PlayStore!