Cerita Daniel #BeraniMaju dengan Bisnis Kostumisasi Pewangi Mobil dan Ruangan

Hi, Pebisnis Maju!

Di mana kamu melihat peluang, di situlah kamu harus segera mengambilnya!

Ya, jeli dalam melihat peluang adalah kunci untuk mencapai kesuksesan bisnis. Gabungkan peluang tersebut dengan motivasi bisnis, kamu siap untuk menjalankan bisnis!

Seperti halnya Daniel yang #BeraniMaju memanfaatkan peluang untuk berbisnis kustomisasi pewangi mobil dan ruangan. Yuk simak cerita selengkapnya dari Brand Ambassador Sellfazz berikut ini!

 

Aktif di Kampus, Aktif Juga di Dunia Bisnis

Tak hanya berprestasi di bidang akademik, mahasiswa pun dituntut untuk aktif dan berprestasi di bidang non akademik. Daniel Yudan, mahasiswa perguruan tinggi di Bandung pun berkeinginan demikian.

Terbukti, selain sibuk dalam perkuliahan, Daniel pun aktif berorganisasi di kampusnya. Hingga kini, ia memilih untuk berkecimpung di divisi marketing.

Sadar akan kondisi keuangannya, Daniel membulatkan tekadnya untuk menambah penghasilan dengan bekerja part-time dan mulai berbisnis.

 

Bisnis Pewangi Mobil dan Ruangan Kustom yang Unik

Setiap bisnis haruslah memiliki nilai jual yang unik untuk ditawarkan ke pasar. Namun, untuk mendapatkan keunikan tersebut pebisnis harus “memutar otak”. Itulah yang dilakukan oleh Daniel.

Berawal dari keresahan teman dan keluarganya yang memiliki mobil atau ruangan dengan bau tidak sedap, Daniel memutuskan untuk berbisnis pewangi mobil dan ruangan.

Namun, Daniel ingin pewangi ruangan miliknya bukanlah pewangi ruangan biasa. Dari situ muncul ide kostumisasi pewangi ruangan, di mana pelanggan bisa menggunakannya sebagai pajangan foto. Menarik, bukan?

Daniel pun meyakini dengan menjadikan pewangi ruangan sebagai pajangan foto akan berkontribusi mengurangi sampah yang ditimbulkan.

Biasanya, kalau kita pakai pewangi mobil atau ruangan kan setelah tidak wangi lagi langsung kita buang. Adanya foto yang dipajang di pewangi selain mengharumkan tapi juga membuat kita untuk mengenang kembali momen yang ada di foto tersebut.” tutur Daniel.

Pada dasarnya, manusia adalah makhluk yang penuh dengan rasa nostalgia. Bukan begitu, Pebisnis Maju?

 

Meski Baru Tetapi Siap Menyerbu Pasar

Daniel memang baru 6 (enam) bulan mendirikan Dr. Feel Good (IG: dr.feelgoodstore). Meski pun baru 6 bulan, Daniel telah memiliki pelanggan di beberapa kota besar, khususnya di Jakarta.

Ia berharap bisnis yang dilakukannya membawa hal baru ke dalam persaingan bisnis yang telah ada. Apalagi saat ini, bisnis yang serupa masih tergolong jarang di pasaran.

Buat yang ingin membuka bisnis pastinya jangan takut gagal, nikmati semua prosesnya, berdoa dan kerja keras.” menurut Daniel.

Proses dan kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan tentu akan memberikan keuntungan lebih banyak.

Rencananya saya memang ingin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Untungnya, Sellfazz POS hadir di saat saya membutuhkannya.” tuturnya.

(Baca juga: Cerita Syahri #BeraniMaju dengan Bisnis Merchandise Supporter Klub Bola)

Nah, Pebisnis Maju, itulah proses Daniel #BeraniMaju untuk memberikan sesuatu yang baru tak hanya kepada pelanggan tetapi juga kepada pasar yang dituju. Jangan lupa untuk gunakan aplikasi Sellfazz teman memulai dan menjalankan bisnis impianmu ya!

Yuk cari tahu selengkapnya mengenai Sellfazz POS melalui:

Facebook : http://bit.ly/fbSELLFAZZ

Instagram : http://bit.ly/instagramSELLFAZZ

Youtube : http://bit.ly/ytSELLFAZZ

Related Posts

Buru Promo Super! Nikmati Potongan 50% untuk paket PREMIUM
Buru Promo Super! Nikmati Potongan 50% untuk paket PREMIUM
Paket Hardware Sellfazz Kembali Hadir untuk Anda!
Cerita Miftahul, jadi Pengusaha ‘Chaile’ sekaligus Mahasiswa
Cerita Miftahul, jadi Pengusaha ‘Chaile’ sekaligus Mahasiswa
Martabak D’Marnies, Kuliner Higienis Harga Ekonomis ala Syarif Hidayat
Martabak D’Marnies, Kuliner Higienis Harga Ekonomis ala Syarif Hidayat