Cara Menggunakan Fitur Pesanan Sellfazz

Heyho Smart Seller!

Gimana nih kabarnya? Sehat terus ya supaya tetap bisa jualan asik!

Eh, ngomong – ngomong, udah pada punya akun Sellfazz belum nih?

Kalau udah yuk kita bahas gimana cara menggunakan Sellfazz!

Jadi secara garis besar, Sellfazz mempunyai 3 menu utama yaitu Inventory Management (Dashboard), Pesanan, dan Laporan. Di artikel ini kita akan membahas mengenai fitur Pesanan Sellfazz, nah untuk itu simak yuk cara menggunakan fitur pesanan Sellfazz!

Langkah pertama, seperti biasa silahkan masuk ke website www.sellfazz.com, lalu klik Login dan masukkan username beserta password akun Sellfazz milikmu.

Setelah masuk ke akun Sellfazz silahkan pilih menu Pesanan dan klik Pesanan Baru.

Lalu isi kolom – kolom yang tersedia pada halaman pesanan seperti kode pesanan, status pemesanan, saluran penjualan hingga tambah pelanggan.

Kamu bisa memasukkan data pelanggan secara berurutan dan lengkap untuk memastikan kamu tetap bisa terhubung dengan pelanggan.

Selanjutnya kamu bisa memilih metode pengiriman barang yang diinginkan. Simpan data yang telah kamu isi dan kini kamu bisa memantau setiap status transaksi yang tersedia.

Kamu juga bisa lho memantau pesanan berdasarkan status transaksi yang telah dikelompokan ke dalam kategori belum bayar, batal, lunas dan terkirim.

Mudah dan sangat membantu sekali kan? Nah tunggu apa lagi, yuk langsung buat akun Sellfazz kamu sekarang juga dan rasakan kemudahan menggunakan fitur-fitur inventory management di Sellfazz Dashboard!

Download aplikasi kami sekarang!