Smart Seller, waktunya atur produk, kategori, dan diskon sekaligus dalam menu manajemen di aplikasi Sellfazz POS

Cara Mudah Atur Produk, Kategori, dan Diskon dalam Menu Manajemen

Hi, Smart Seller!

Sudah sejauh mana kamu mengenal aplikasi Sellfazz? Lalu, sudah pernah mencoba fitur Produk, Kategori, dan Diskon belum?

Aplikasi Sellfazz menawarkan beberapa menu unggulan salah satunya menu Manajemen. Melalui menu tersebut, kamu bisa mengelola produk, kategori, dan diskon dari seluruh produk yang kamu jual.

Di artikel kali ini, Sellfazz akan membahas tentang cara mudah atur produk, kategori, dan diskon dalam menu manajemen. Simak selengkapnya yang satu ini!

Mengatur Produk yang sudah kamu tambahkan

Dalam artikel sebelumnya, kita pernah membahas tentang Cara Menambahkan Produk di Aplikasi Sellfazz Melalui Menu Pesanan. Nah, ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menambah produk selain melalui menu pesanan. Kamu bisa menggunakan fitur produk yang ada di menu Manajemen untuk menambah produk baru. Bagaimana caranya?

Pertama, masuk ke menu “Manajemen” dan klik fitur “Produk”

Smart Seller, waktunya atur produk, kategori, dan diskon sekaligus dalam menu manajemen di aplikasi Sellfazz POSKemudian, klik tulisan “Tambah Produk Baru”

Smart Seller, waktunya atur produk, kategori, dan diskon sekaligus dalam menu manajemen di aplikasi Sellfazz POSTambahkan produk dimulai dengan upload produk, pindai barcode, tulis nama produk, kategori produk, serta lengkapi stok dan harga produk. Jika semua data sudah terisi, klik menu “Simpan”.

 

Smart Seller, waktunya atur produk, kategori, dan diskon sekaligus dalam menu manajemen di aplikasi Sellfazz POSSelesai! Produk yang kamu tambahkan otomatis masuk ke daftar produk. 

Jika semua data sudah terisi, klik menu “Simpan”

 

Mengatur Kategori yang sudah kamu tambahkan

Fitur kategori akan memudahkan mu untuk mencari barang yang akan dipesan konsumen. Cukup dengan klik menu pesanan, pilih “Semua Produk” dan tentukan kategori yang akan kamu pilih. Buat kamu yang penasaran dengan cara menambahkan nama kategori dalam fitur kategori, bisa cek di sini ya!

 

Mengatur Diskon untuk produk yang kamu jual

Bagi Smart Seller yang punya rencana untuk memberikan diskon, tak perlu repot menghitung secara manual menggunakan kalkulator atau excel! Fitur Diskon akan memudahkanmu dalam menghitung potongan harga saat transaksi. Bagaimana caranya?

Pertama, masuk ke menu “Manajemen” dan klik di fitur “Diskon”

Smart Seller, waktunya atur produk, kategori, dan diskon sekaligus dalam menu manajemen di aplikasi Sellfazz POSKemudian, klik di tulisan “Tambah Diskon Baru”

Smart Seller, waktunya atur produk, kategori, dan diskon sekaligus dalam menu manajemen di aplikasi Sellfazz POSTambahkan diskon dimulai dengan menulis nama diskon, deskripsi singkat, dan nominal diskon (nominal diskon bisa dalam rupiah maupun %). Jika semua data sudah terisi, klik menu “Tambah Diskon”.

Smart Seller, waktunya atur produk, kategori, dan diskon sekaligus dalam menu manajemen di aplikasi Sellfazz POSTadaa! Diskonmu sudah muncul di layar dan siap untuk digunakan

Smart Seller, waktunya atur produk, kategori, dan diskon sekaligus dalam menu manajemen di aplikasi Sellfazz POS

 

Smart Seller, itulah panduan tentang cara mudah atur produk, kategori, dan diskon dalam menu Manajemen di Aplikasi Sellfazz POS. Pastikan semua fitur tersebut terkelola dengan rapi agar memudahkanmu saat melakukan transaksi pembayaran hingga mengelola pembukuan, ya!

Related Posts

Cek Laporan Usaha Kamu lewat Aplikasi Sellfazz POS!
Mau Cetak Struk Pembayaran di Sellfazz POS? Ikuti Langkah Mudah Ini!
Mau Cetak Struk Pembayaran di Sellfazz POS? Ikuti Langkah Mudah Ini!
Ingin membangun bisnis di tahun 2019? Yuk, simak beberapa bisnis menguntungkan ini!
Menilik Daftar Bisnis Menjanjikan di Tahun 2019
Kamu punya warung makan? Hal-hal unik ini mungkin pernah kamu alami
Hal Unik yang Sering Terjadi saat Kamu Buka Usaha Warung Makan