Cerita Aji Agung, Dari Wacana Jadi Bisnis Nyata

“Nongkrong dengan segelas kopi ditemani teman-teman nampaknya menjadi hobi anak-anak muda masa kini.

Berbagai obrolan mulai dari yang ringan hingga bahasan yang lebih serius. Bahkan tak jarang wacana untuk memulai bisnis hingga kerjasama dicetuskan.”

Namun siapa sangka, dari hobi dan obrolan ringan seputar kopi, membuat Aji Agung Pangestu (24) akhirnya memutuskan untuk mendirikan kedai Ingin Kopi di bulan Juni 2019, bersama 2 orang temannya. Ide yang tadinya sebatas wacana kini jadi bentuk nyata yang mulai ditekuni.

Nama Ingin memiliki makna yang mewakili harapan, jika dilakukan dengan kesungguhan akan memberikan hasil yang memuaskan.

Kedai Ingin Kopi sendiri sebenarnya bukanlah bisnis pertama bagi Aji. Lahir dari keluarga dengan latar belakang wirausaha, membuatnya mempelajari bisnis sejak dari bangku SMA. Berbekal pengalaman dan dukungan dari orang tua inilah yang membuat Aji selalu yakin untuk merealisasikan setiap ide yang dimilikinya menjadi nyata. Menurutnya, bisnis bukan hanya soal rencana matang, tapi juga tindakan langsung untuk memulai, itu yang terpenting.

Saat ini, Ingin Kopi sudah memiliki 2 orang karyawan dan masih terus berkembang. Selain melakukan promosi lewat media sosial, Ingin kopi juga aktif melakukan berbagai kegiatan pemasaran lain seperti giveaway hingga bekerjasama dengan influencer untuk memperkenalkan produk mereka. Dengan berbagai strategi marketing yang dijalankan, Aji bersama 2 owner lainnya berharap bisa lebih memperkuat brand image yang ingin mereka sampaikan.

Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas operasional, Aji juga menggunakan aplikasi Sellfazz atas rekomendasi dari salah seorang teman.

“Bagi saya aplikasi Sellfazz ini sangat praktis. Saya jadi lebih mudah untuk melihat stok produk hingga laporan penjualan. Selain itu, bagi para karyawan, Sellfazz juga sangat mudah dipelajari dan sangat membantu memudahkan mereka, ungkapnya.”

Meskipun terbilang baru, Ingin Kopi sendiri sudah memiliki visi yang jauh kedepan, yaitu untuk memperluas pasar dan bisnis mereka hingga ke berbagai kota potensial di Indonesia.

Nah Pebisnis Maju, itulah cerita salah satu owner Kedai Ingin Kopi, Aji Agung.

Pebisnis Maju punya cerita menarik seputar bisnis dan aplikasi Sellfazz?

Yuk, ceritakan melalui sosial media kami dan bagi yang beruntung akan kami hubungi!

Jangan lupa untuk selalu update aplikasi Sellfazz kalian supaya bisa terus mendapatkan kemudahan dalam berjualan bersama kami!

Related Posts

Cerita Saiful H, Ikuti Panggilan Hati dengan Membangun Usaha Bakery
Download Sellfazz Sekarang dan Nikmati Layanan PREMIUM 30 Hari GRATIS!
Cerita Yohan, Menyajikan Seafood Harga Murah dengan Rasa yang Mewah
Makin Mudah Transaksi dengan aplikasi Sellfazz 1.1.25