Cerita Liliany, Jalankan Cafe Home Culinary berbekal Alikasi Sellfazz

Cerita Liliany, Jalankan Cafe Home Culinary berbekal Aplikasi Sellfazz

“Pebisnis Maju, apakah Anda salah satu penggemar dari Seafood?

Lalu, biasanya dimana Anda mengonsumsi makanan laut ini?

Sebagai pecinta seafood dan tinggal di daerah Sumatera Selatan, Anda harus mencicipi kuliner yang satu ini..”

Namanya Cafe Home Culinary. Sesuai namanya, kuliner yang berlokasi di kota Lubuklinggau ini dibuka langsung di rumah pemilik kulinernya. Liliany (39) memanfaatkan pekarangan rumahnya sebagai tempat berbisnis.

Cafe Home Culinary ini sendiri sudah ada sejak empat bulan yang lalu, tepatnya pada bulan April 2019.

Gerai kuliner yang didirikan di depan rumah Liliany ini nyatanya menarik minat konsumen. Para pengunjung yang datang pun berasal dari semua kalangan, mulai dari mahasiswa hingga pekerja.

Menariknya lagi, konsumen juga bisa melakukan reservasi untuk acara-acara tertentu, misalnya acara ulang tahun yang nantinya kafe ini disulap sesuai dengan permintaan konsumennya.

Soal dekorasi tempat ini tak perlu diragukan lagi. Saat malam hari, Anda bisa melihat pajangan lampu-lampu yang menghiasi setiap sudut kafe. Adanya hiasan ini semakin membuat suasana lebih tenang dan nyaman seperti dirumah sendiri. 

Menu yang ditawarkan oleh Cafe Home Culinary didominasi oleh menu seafood. Konsumen bisa mencicipi langsung makanan laut ini dengan cara makanan yang dihidangkan langsung di meja masing-masing tanpa menggunakan piring. Tentunya meja ini sudah dilapisi oleh plastik steril sehingga tetap terjaga kehigienisannya.

 

Jalankan Bisnis Berbekal Aplikasi Sellfazz

Bisnis Cafe Home Culinary ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh Liliany. Rasa dan kepuasan dari konsumen menjadi nilai yang saat ia junjung tinggi. Namun, agaknya ada masalah yang menjadi perhatiannya.

Meskipun termasuk dalam kuliner rumahan, namun Liliany tetap harus menerapkan pajak untuk tiap tamunya. Namun tak mudah untuk menghitung pajak dari seluruh pembeli yang datang secara bersamaan.

Setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya Liliany memutuskan untuk menggunakan aplikasi kasir online sebagai pendamping bisnisnya. Ia mencari tahu tentang produk-produk aplikasi kasir melalui Google PlayStore dan pilihannya jatuh pada aplikasi kasir dari Sellfazz.

Menurutnya, aplikasi Selfazz lebih simpel dan mudah digunakan dibandingkan dengan aplikasi kasir lainnya. Saat ini, ia sudah menggunakan aplikasi Sellfazz selama tiga bulan. 

 

“Fitur Pajak Menjadi yang Paling Membantu Saya”

Selama tiga bulan menggunakan aplikasi Sellfazz, sebagian besar fitur yang ada disana sangat membantu bisnis Liliany ini. Terlebih dengan adanya fitur pajak yang secara otomatis akan ditambahkan disetiap transaksi konsumen. Liliany pun tak perlu kesulitan menghitung satu persatu pajak yang diberikan.

Selain itu, menurutnya adanya fitur laporan sangat menghemat waktunya dalam membuat laporan. Ia bisa mengetahui secara langsung tentang berapa profit yang didapatkan oleh bisnisnya berdasarkan harian, mingguan, dan bulanan.

“Semua kegiatan bisnis saya menjadi lebih praktis setelah menggunakan aplikasi Sellfazz, terutama nota dan pajak,” katanya.

 

Nah Pebisnis Maju, itulah cerita Liliany dalam menjalankan bisnis cafe Home Culinary bersama Sellfazz. 

Pebisnis Maju punya cerita menarik seputar bisnis dan aplikasi Sellfazz?

Yuk, ceritakan melalui sosial media Anda dan bagi yang beuntung akan kami hubungi!

Jangan lupa juga untuk update aplikasi Sellfazz Anda supaya bisa terus mendapatkan kemudahan dalam berjualan bersama kami!

Related Posts

Cerita Dzakya, Resign Demi Bangun Kedai Kopi Impian
Manfaat Laporan Keuangan untuk Bisnis Restoran
Cerita Teja, Jalani Bisnis Diamond Victory sekaligus Menjadi Mahasiswa S2
Cerita Teja, Jalani Bisnis Diamond Victory sekaligus Menjadi Mahasiswa S2
6 Hal Penting Bagi Anda Pebisnis Minuman Kopi Cepat Saji
6 Hal Penting Bagi Anda Pebisnis Minuman Kopi Cepat Saji