Cerita Nona Jalankan Usaha Kelontong bersama Sellfazz POS

Cerita Nona Jalankan Usaha Kelontong bersama Sellfazz POS

Hi, Smart Seller!

Apakah kamu punya bisnis impian yang sejak lama ingin direalisasikan?

Kenapa gak coba untuk mewujudkannya sekarang?

Hm, Mimin tahu alasannya, kok.

Memulai suatu bisnis memang bukan hal yang mudah. Kamu harus mengeluarkan modal yang kadang tidak sedikit. Belum lagi dengan segala resiko yang bisa saja terjadi, misalnya persaingan pasar yang ketat, kerugian, kondisi pasar yang tak stabil, dan kemungkinan-kemungkinan lainnya.

Namun, di zaman yang serba mudah ini kesempatan mengembangkan bisnis pun menjadi jauh lebih mudah. Selain itu, jika kamu berani untuk mengambil resiko, semuanya bisa dilewati, kok.

Nah, untuk menginspirasi kamu biar makin mantap membangun bisnis, Mimin mau kasih satu cerita bisnis dari salah satu Smart Seller kami.

Penasaran kan? Yuk, simak cerita Nona Jalankan Usaha Kelontong bersama Sellfazz POS yang satu ini!

 

Kilas Balik Nona dan Usaha Kelontongnya

Nona, seorang pedagang kelontong di daerah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat. Bisnis kelontong ini sudah ia tekuni sejak tiga tahun silam.

Nona menyadari bahwa di sekitar rumahnya masih jarang yang membuka bisnis serupa sehingga ia memiliki peluang besar meraup untung dari bisnis tersebut. Selama ini ia masih menjalankan bisnisnya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Layaknya pebisnis lainnya, Nona-pun memiliki keluhan saat menjalankan usahanya tersebut. Menurutnya, modal yang tak sedikit menjadi penghambat.

Namun, hal ini tidak membuatnya menyerah dan ia pun melakukan berbagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Apalagi ia sudah memiliki pelanggan-pelanggan loyal yang selalu datang ke toko kelontongnya ini.

(Baca Juga: Cerita Nindy Menjajal Peruntungan Dengan Berbisnis Online)

Bisnis Semakin Lancar dengan Sellfazz POS

Selain modal, Nona juga merasakan ada keluhan lain yang berpengaruh dalam usahanya.

Tanpa karyawan, ia sendiri yang menjalankan bisnisnya mulai dari mengelola stok barang, menjaga kasir, sampai membuat laporan keuangan.

Nona pun menjadi cukup kewalahan untuk mengatur semuanya sendiri. Oleh karena itu, ia mencoba beralih dari penggunaan kasir tradisional menjadi kasir online dari Sellfazz.

Informasi tentang aplikasi ini ia dapatkan dari salah satu tim PAYFAZZ, karena Nona sudah menjadi agen dari Payfazz selama dua tahun belakangan.

Setelah satu bulan penggunaan Sellfazz POS, Nona merasa pekerjaannya jauh lebih ringan dari sebelumnya. Ia tak perlu mengecek stok barang secara rutin lagi, mengatur pembayaran konsumen (kasir), hingga membuat laporan keuangan yang detail.

Dalam satu aplikasi Sellfazz saja, ia berhasil mengatasi sebagian besar kesulitan yang ia alami selama ini.

“Sellfazz memudahkan saya untuk memenuhi kebutuhan usaha, apalagi dengan adanya fitur pesanan. Satu kata untuk aplikasi Sellfazz: Keren!”, katanya.

Nah, Smart Seller, itulah cerita inspiratif Nona yang menjalankan usaha kelontongnya bersama aplikasi Sellfazz POS?

Lalu, bagaimana dengan kamu? Tertarik juga kan untuk #PakeSellfazz?

Related Posts

Kini Pembayaran PREMIUM Sellfazz Bisa Dilakukan di Mini Market Terdekat, Lho!
Kini Pembayaran PREMIUM Sellfazz Bisa Dilakukan di Mini Market Terdekat, Lho!
Kenalan Lebih Dekat dengan E-Money
Kenalan Lebih Dekat dengan E-Money
Mengapa Produk yang Kamu Jual Perlu Menggunakan SKU?
Mengapa Produk yang Kamu Jual Perlu Menggunakan SKU?
Tanda-Tanda Bisnis Kamu Butuh Aplikasi Kasir!
Tanda-Tanda Bisnis Kamu Butuh Aplikasi Kasir!