Cerita Saiful, Sajikan Minuman Otentik Khas Jepang di Pekalongan

“Pebisnis Maju, apakah Anda salah satu penggemar dari minuman matcha?

Lalu, kemana Anda biasanya pergi untuk menikmati teh bubuk hijau khas Jepang ini?

Sebagai pecinta minuman matcha yang tinggal di daerah Jawa Tengah, Anda wajib mengunjungi Sankyu Matcha

Didirikan oleh Saiful (22) sepulang dari studinya di Jepang. Kedai yang berlokasi di Kabupaten Pekalongan ini, menyediakan minuman matcha sebagai menu utama. Selama di Jepang, Saiful tinggal cukup dekat dari Kyoto, salah satu tempat penghasil matcha terbaik di dunia. Dari situlah ia mendapatkan ide untuk membawa matcha kembali ke Indonesia sebagai peluang usaha. 

Sankyu Matcha, berdiri pada pertengahan tahun 2019 tepatnya pada bulan Mei lalu. Nama Sankyu sendiri diambil dari kata “thank you” yang diucapkan dengan aksen jepang. Nama ini dipilih Saiful karena kekagumannya terhadap budaya orang Jepang yang selalu bisa saling menghargai. Terima kasih menjadi magic word yang ia harap bisa membangun aura positif bagi bisnis yang dijalankan.

Menggunakan matcha murni sebagai bahan baku, minuman yang diproduksi Sankyu Matcha  tidak hanya enak dari segi rasa, tapi juga kaya akan manfaat. Beberapa diantaranya adalah untuk menjaga organ hati, membantu menurunkan berat badan, meningkatkan ketenangan dan lain masih banyak lagi. Hal ini jugalah yang menjadi keunggulan bisnis Saiful dibandingkan dengan kompetitor. 

Selain varian matcha, Sankyu Matcha juga menyajikan beberapa menu lain seperti Brown Sugar Boba Milk dan Strawberry Boba Milk. Menu-menu ini adalah salah satu upaya Saiful didalam memanfaatkan tren yang ada di pasaran untuk meningkatkan penjualan. Baginya tren yang muncul adalah peluang untuk berinovasi terhadap produk yang dimiliki. Dengan begitu pelanggan tidak akan bosan dan terus bertangan mencari produk yang Anda hasilkan.

Kenali Pelanggan Lebih Baik dengan Sellfazz

Sejauh ini, Sankyu Matcha terbukti cukup sukses didalam menyajikan minuman matcha khas Jepang ke masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan. Respon yang positif lambat laun kian bertambah seiring dengan peningkatan jumlah pelanggan.

Selain kualitas minuman, Saiful juga mencoba untuk meningkatkan kualitas bisnis dan layanan dengan menggunakan POS (Point of Sale). Sampai suatu ketika, ia mendapatkan iklan terkait Sellfazz, aplikasi kasir untuk pebisnis kuliner.

Selama menggunakan aplikasi Sellfazz, Saiful merasa cukup terbantu didalam mengelola bisnisnya.

“Sellfazz sangat cocok dengan usaha saya, praktis dan mudah di pelajari. Salah satu fitur yang aya sangat suka adalah fitur kelola diskon dan kelola pelanggan, sehingga kita dapat menggenal pelanggan  yang sering datang membeli dan memudahkan memberi diskon kepada mereka,” ungkapnya.

Meskipun terbilang cukup baru, Saiful sendiri sudah memiliki berbagai rencana jangka panjang. Beberapa diantaranya adalah ingin membuka cabang di kota tetangga, yaitu Pemalang dan Kota Pekalongan. 

Nah Pebisnis Maju, itulah cerita Saiful dalam menjalankan bisnis Sankyu Matcha bersama Sellfazz.

Pebisnis Maju punya cerita menarik seputar bisnis dan aplikasi Sellfazz?

Yuk, ceritakan melalui sosial media Anda dan bagi yang beuntung akan kami hubungi!

Jangan lupa juga untuk update aplikasi Sellfazz Anda supaya bisa terus mendapatkan kemudahan dalam berjualan bersama kami!

Related Posts

Cerita Saiful H, Ikuti Panggilan Hati dengan Membangun Usaha Bakery
Download Sellfazz Sekarang dan Nikmati Layanan PREMIUM 30 Hari GRATIS!
Cerita Yohan, Menyajikan Seafood Harga Murah dengan Rasa yang Mewah
Makin Mudah Transaksi dengan aplikasi Sellfazz 1.1.25