Cerita Teja, Jalani Bisnis Diamond Victory sekaligus Menjadi Mahasiswa S2

Cerita Teja, Jalani Bisnis Diamond Victory sekaligus Menjadi Mahasiswa S2

“Pebisnis Maju, pernah tidak berpikir untuk menjalani sebagai mahasiswa sekaligus berwirausaha?

Apalagi jenjang yang sedang ditempuh adalah strata-2 alias S2?”

Biasanya, Pendidikan S2 akan menyita waktu Anda untuk mendalami setiap mata kuliah dan melakukan riset. Namun, tak jarang banyak juga mahasiswa yang memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan kesibukan lainnya. Salah satunya dilakukan oleh Teja Alpando Rizal. 

Usia muda tak menghalangi Teja untuk melakukan banyak kesibukan. Saat ini, Teja (25) mengisi waktunya untuk menempuh pendidikan S2 sekaligus menjadi seorang wirausaha. Bisnis yang ia jalani berfokus pada retail clothing dan produksi clothing-an pribadi. 

Teja menjalani bisnis Diamond Victory Store ini sejak akhir 2012. Bisnis ini bermula dari hobinya yang gemar mengoleksi berbagai pakaian. Store yang ia miliki berlokasi di Jl. Mitra Batik N. 116, Panglayungan, Tasikmalaya.

Produk-produk yang diciptakan oleh Teja kemudian didistribusikan ke beberapa outlet di luar Jawa dan sebagian besar dipasarkan secara online melalui sosial media @diamondvictory_store. 

Seperti pebisnis lainya, tak jarang Teja mengalami kendala saat menjalankan bisnisnya. Beberapa diantaranya yaitu ketika ia merasa kesulitan dalam hal manajemen dan modal yang awalnya hanya Rp 0,-.

Mengenai kedua kendala tersebut saat ini mulai bisa diatasi oleh Teja, karena ia percaya bahwa rezeki tidak akan tertukar dan selalu datang untuk siapapun yang mau berusaha.

 

Beralih dari Manual ke Penggunaan Aplikasi Sellfazz POS

Setelah beberapa lama melayani konsumen secara manual, akhirnya Teja pun memutuskan untuk menggunakan aplikasi Sellfazz POS. Bermula saat ini sedang mencari tahu tentang aplikasi POS (Point of Sales) apa yang cocok untuk bisnisnya, pilihannya pun jatuh pada aplikasi Sellfazz. 

Setelah lebih dari sebulan, Teja pun merasakan dampak yang signifikan dalam bisnisnya. Ia merasa aplikasi Sellfazz sangat membantu terutama dalam membantu membuat pesanan dan rekapan laporan yang otomatis tercatat dalam bisnisnya. 

“Saya baru sebulan menggunakan Sellfazz setelah melakukan renovasi store. Aplikasi ini sangat memudahkan saya dalam menjalani bisnis saya,” katanya.

 

Nah Pebisnis Maju, itulah cerita Teja dalam menjalankan bisnis Diamond Victory bersama Sellfazz.

Pebisnis Maju punya cerita menarik seputar bisnis dan aplikasi Sellfazz?

Yuk, ceritakan melalui sosial media kami dan bagi yang beruntung akan kami hubungi!

Jangan lupa untuk update aplikasi Sellfazz kalian supaya bisa terus mendapatkan kemudahan dalam berjualan bersama kami!

Related Posts

Cerita Dzakya, Resign Demi Bangun Kedai Kopi Impian
Manfaat Laporan Keuangan untuk Bisnis Restoran
Cerita Liliany, Jalankan Cafe Home Culinary berbekal Alikasi Sellfazz
Cerita Liliany, Jalankan Cafe Home Culinary berbekal Aplikasi Sellfazz
6 Hal Penting Bagi Anda Pebisnis Minuman Kopi Cepat Saji
6 Hal Penting Bagi Anda Pebisnis Minuman Kopi Cepat Saji