Cocote Kopi, Suguhan Kopi dengan Konsep Tempo Dulu

Cocote Kopi, Suguhan Kopi dengan Konsep Tempo Dulu

“Hi, Pebisnis Maju!

Apakah kamu salah satu pecinta kopi? Lalu, apa jenis kopi yang kamu gemari saat ini? 

Berbicara tentang kopi, Sellfazz akan membagikan kisah inspiratif dari pemilik kedai kopi di Depok. Siapakah sosoknya dan bagaimana ceritanya?”

Kopi, minuman yang diminati hampir sebagian besar masyarakat. Tren meminum kopi menjadi hal yang paling umum kita temui, terutama saat kegiatan berkumpul (nongkrong) bersama teman-teman atau saat kegiatan resmi seperti meeting.

Maka tak heran jika saat ini banyak pengusaha yang mulai merintis bisnis kopi, salah satunya Cocote Coffee.

Cocote Coffee adalah kedai kopi yang berlokasi di Depok. Cocote Coffee menawarkan pengalaman berkopi-ria dari para konsumennya dimana mereka dapat menikmati secangkir kopi dengan suasana nyaman.

Konsumen bisa bersantai di bawah lampu industrial dengan tempat duduk tempo dulu dan tembok lukis bertemakan kopi disana. Kedai kopi inipun sangat cocok untuk didatangi oleh muda-mudi yang berpasangan atau rekan sejawat.

Lalu, adakah kisah menarik yang dimiliki oleh pemilik kopi Cocote Coffee?

Cocote Coffee sebelumnya merupakan kopi rumahan, dimana Koko dan Tara membuat tempat ngopi yang berlokasi di rumah mereka sendiri. Selama lima tahun, mereka terus belajar dalam mengembangkan cita rasa sempurna kopi dari para barista profesional.

(Baca Juga: Es Kopi Kekinian Yang Wajib Kamu Coba)

“Semua orang harus mencicipi kopi hasil racikan saya!”

Setelah melalui keputusan yang panjang, akhirnya mereka memutuskan untuk menjajakan kopi di luar rumah. Alasannya cukup sederhana, baik Koko dan Tara mereka memiliki pemikiran dimana kopi yang mereka racik saat ini adalah kopi terbaik hasil ‘kerja keras’ dan semua orang berhak untuk mencicipinya.

Kopi Nusantara yang Lebih Berkualitas Dibanding Luar Negeri

Pemilik Cocote Coffee ini mayoritas menggunakan kopi hasil keringat petani Nusantara, seperti: Garut, Toraja, Gayo, dan Bondowoso.

Alasannya, karena kopi Nusantara jauh lebih bagus kualitasnya. Meskipun begitu, mereka tetap menawarkan menu kopi luar negeri bagi para konsumen yang lebih tertarik dengan kopi luar.

Kosuwe, Suguhan bagi Pecinta Kopi Non Pahit

Apakah Anda salah satu orang yang tidak menyukai kopi pahit?

Jika iya, jangan khawatir untuk berkunjung ke Cocote Coffee. Kedai ‘asik’ ini juga menyediakan kopi kosuwe yang menawarkan kopi premium dengan susu segar tanpa bahan pengawet.

Kopi hits ini hadir dengan dua varian rasa yaitu Kosuwer Original dan Kosuwe Non Sugar. Dengan adanya kosuwe, Koko dan Tara mengharapkan para pecinta kopi non pahit tetap nyaman dan senang nongkrong sambil mencicipi kopi yang tidak terlalu pekat pahitnya.

 

Itulah Cerita Bisnis dari Pengusaha Cocote Coffee, Depok. Tertarik untuk membuat bisnis menarik seperti yang dilakukan oleh Koko dan Tara?

Kalau iya, jangan lupa untuk menggunakan aplikasi Sellfazz untuk mempermudah bisnis yang akan kalian jalankan ya!

Related Posts

Cerita Dzakya, Resign Demi Bangun Kedai Kopi Impian
Manfaat Laporan Keuangan untuk Bisnis Restoran
Cerita Liliany, Jalankan Cafe Home Culinary berbekal Alikasi Sellfazz
Cerita Liliany, Jalankan Cafe Home Culinary berbekal Aplikasi Sellfazz
Cerita Teja, Jalani Bisnis Diamond Victory sekaligus Menjadi Mahasiswa S2
Cerita Teja, Jalani Bisnis Diamond Victory sekaligus Menjadi Mahasiswa S2