Es Kopi Kekinian yang Wajib Kamu Coba

Siapa nih yang suka kopi? Pasti minuman ini sudah jadi menu minuman favorit mu tiap hari bukan?

Biasanya kalau minum kopi kamu lebih suka di rumah atau di kafe bersama teman – teman? Dimanapun minum kopinya gak jadi masalah ya Smart Seller, asal itu bikin kita jadi lebih segar dan santai.

Tahu gak, kalau minum kopi dapat memberikan beberapa keuntungan untuk tubuh kita. Keuntungan tersebut diantaranya adalah

Nah untuk itu yuk coba kita ngobrolin soal es kopi kekinian yang wajib kamu coba. Cek info lengkapnya disini ya!

 

Kopi Bu Lurah

Namanya memang unik, menggunakan nama Bu Lurah sebagai branding di produk mereka. Kopi Bu Lurah ini menjadi salah satu kopi favorit bagi pecinta kopi khususnya di daerah Ibu Kota Jakarta. Es kopi yang dijual dengan harga mulai Rp 15.000 ini mempunyai beberapa varian seperti espresso, kopi hitam, Vietnam Drip, dan lain – lain.

Baca Juga: Curi Perhatian Generasi Milenial Dengan Bisnis Kuliner!

Kopi Kulo

Kopi Kulo yang bisa kamu temukan di daerah Senopati ini mempunyai beberapa varian seperti Es Kopi Kulo, Avocatto, Coffeenade, Coffee Cookies and Cream dan lain – lain. Menu terbaru dari Kopi Kulo ini adalah perpaduan keju gurih dengan es kopi kulo yang nikmat yaitu Es Kopi Keju. Menu terbaru ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 25.000. Mau coba? Yuk pesan sekarang.

 

Kopi Tuku

Di dalam bahasa Jawa Tuku berarti membeli. Kopi Tuku adalah salah satu referensi menu es kopi yang bisa kamu pilih. Kamu sudah bisa mendapatkan Kopi Tuku dengan harga Rp10.000 saja. Menu kopi Mini Kopi Hitam Tetangga akan menarik perhatian kita karena julukannya yang unik. Nah, apakah kamu sudah pernah mencoba menu Kopi Tuku?

 

Kopi Oppa

Bagi kamu yang suka banget dengan segala pernak pernik dan hal berbau Korea, pasti tahu dong arti dari kata Oppa? Yap, di dalam bahasa Korea, Oppa berarti Mas, Kak atau Abang. Kopi Oppa ini bisa kamu temukan di area Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta. Seperti menu – menu di kedai lainnya, es Kopi Oppa punya menu Americano, dan menu andalannya Kopi Oppa yang dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp15.000, sangat terjangkau bukan?

Baca Juga: Kuliner Daerah Yang Menjamur Di Indonesia.

Kopi Kebut

Kopi Kebut sesuai dengan namanya. Pembuatan Kopi Kebut terbilang kebut karena menggunakan Nitrogen (N) dalam proses pembuatannya. Kopi yang menggunakan hashtag #JanganKasihPelan ini cukup unik karena mempunyai logo yang menyerupai tabung LPG berwarna merah dan biru. Kamu sudah dapat menikmati menu Kopi Kebut dengan harga Rp10.000 untuk menu paling murah yaitu Espresso Coffee.

 

Kalau kamu suka es kopi apa? Yuk share disini!

Kamu juga bisa lho mengatur stok barangmu sambil menikmati rekomendasi es kopi di atas, yuk cobain fitur – fitur Sellfazz dengan mendaftar sekarang juga!