Yuk Isi Form dan Dapatkan Akses Premium Gratis!

Isi Form dan Dapatkan Seluruh Fitur Unggulan Sellfazz!

Hi, Para Pebisnis Maju!

Apakah Anda salah satu pemilik bisnis kuliner?

Menjalani bisnis tentunya menjadi satu cara terbaik untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Anda bisa memilih untuk fokus menjalankan bisnis atau menjadikan bisnis sebagai usaha sampingan.

Namun, perlu diketahui selama menjalankan bisnis banyak kendala yang bisa saja terjadi. Jika tidak mampu menangani kendala ini bisa berakibat pada bisnis Anda yang mengalami gulung tikar.

SBA (Small Business Association) menuturkan bahwa 30% bisnis akan mengalami kegagalan di tahun kedua, sedangkan 50% kegagalan biasanya terjadi di tahun ke lima. Hanya tersisa 25% yang berhasil memiliki umur 15 tahun keatas.

Lalu, apa saja masalah yang sering terjadi selama menjalankan bisnis?

Yuk kita bahas satu per satu!

Masalah yang sering terjadi dalam bisnis kuliner itu ada 5, diantaranya adalah sebagai berikut:

Mengerjakan Seluruh Pekerjaan Sekaligus

Apakah Anda melakukan seluruh pekerjaan sekaligus? Mungkin beberapa hal menjadi pertimbangan Anda saat memilih  menjalani seluruh pekerjaan sendiri. Misalnya, Anda belum memiliki budget khusus untuk merekrut karyawan, belum mempercayakan orang asing dalam mengelola bisnis Anda, dan lainnya.

Meskipun terlihat sepele, namun mengerjakan seluruh pekerjaan seorang diri bisa beresiko buruk untuk perusahaan Anda. Salah satunya adalah bisnis yang dijalankan menjadi kurang maksimal.

Mulai Kesulitan Mengatur Stok Barang

Setiap bisnis penjualan pasti memiliki catatan tentang barang masuk dan keluar, terjual dan terbeli begitupun seterusnya. Ini dilakukan agar Anda bisa lebih cerdas dalam melakukan pengelolaan stok barang.

Namun, kondisi seperti ramainya pengunjung yang datang kadang bisa membuat Anda kewalahan mengurus sistem stok barang. Hal tersebut yang membuat bisnis penjualan termasuk bisnis kuliner selalu gagal karena pasokan bahan yang tidak sesuai dengan kebutuhan.

Menghabiskan Banyak Waktu untuk Menghitung Total Pembayaran

Kesulitan mengatur stok barang dan menghitung semua total pembayaran?

Sudah bukan jamannya lagi menghitung pembayaran secara manual. Semakin banyak Anda menghabiskan waktu untuk menghitung total pembayaran maka laju usaha yang Anda rintis juga semakin kurang maksimal.

Sekarang sudah saatnya Anda mengganti cara lama menjadi lebih modern.

Tidak Punya Banyak Waktu untuk Mengawasi Penjualan & Memonitor Karyawan

Jika Anda adalah seorang pebisnis yang hanya memiliki satu tempat usaha mungkin tak sulit untuk mengawasi toko Anda. Namun, bagaimana jika bisnis Anda tersebar di beberapa tempat dan Anda tidak punya banyak waktu untuk datang setiap hari kesana?

Ya, ini bisa menjadi sebuah masalah jika Anda tidak pintar dalam mengawasi penjualan dan karyawan Anda sendiri.

Laporan Pembukuan yang Tidak Teratur / Berantakan

Tidak bisa membuat laporan keuangan yang detail, apakah ini masalah yang besar?

Tentu saja! Ini bisa berakibat fatal karena Anda tidak bisa mengetahui keuntungan yang didapat per hari/minggu/bulan, produk mana yang laku keras, dan produk apa yang harus di stok paling banyak.

 

Tentunya Anda tidak ingin hal ini terjadi pada bisnis Anda, bukan?

Untuk mengatasi sebagian besar masalah yang Anda hadapi ini, Anda membutuhkan adanya aplikasi kasir yang bisa mengelola segala kebutuhan yang Anda inginkan.

 

Kenapa Perlu Menggunakan Aplikasi Kasir?

Aplikasi kasir bisa membantu Anda menangani segala masalah yang berhubungan dengan bisnis Anda. Sebagian besar aplikasi kasir dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang tak kalah canggihnya dengan mesin kasir biasa.

Salah satu aplikasi kasir yang sangat mudah digunakan adalah aplikasi Sellfazz.

 

Apa itu Sellfazz?

Sellfazz adalah aplikasi kasir online yang menawarkan fitur unggulan super lengkap yang sangat mudah digunakan. Aplikasi ini cocok untuk digunakan semua jenis bisnis, terutama bisnis kuliner.

Beberapa keunggulan yang ada di Sellfazz, antara lain:

  • Kasir Terintegrasi
    Sistem kasir modern yang bisa digunakan dimana saja dengan mudah. Selain itu, Anda juga bisa melakukan cetak struk pada setiap transaksi bisnis Anda.
  • Laporan
    Rekap hasil penjualan yang sudah Anda lakukan dengan menggunakan fitur Laporan yang ada di aplikasi Sellfazz. Laporan diambil secara real time dan bisa dipilih berdasarkan harian, mingguan, sampai bulanan.
  • Transaksi
    Mencatat transaksi bisnis jadi lebih mudah dan cepat dengan fitur transaksi. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencatat piutang yang terjadi dalam bisnis yang Anda jalankan.
  • Mobile
    Fitur mobile memudahkan Anda untuk mengakses aplikasi Sellfazz dimana saja dan kapan saja. Anda bisa menggunakannya melalui smartphone, tablet, maupun dashboard.
  • Cocok untuk semua bisnis
    Aplikasi Sellfazz POS cocok untuk segala bisnis yang Anda miliki

Selain itu, Sellfazz juga menawarkan sebuah paket PREMIUM untuk Anda yang ingin memaksimalkan pelayanan bisnis Anda. Beberapa hal yang ditawarkan dari paket PREMIUM Sellfazz, antara lain:

  • Multi User
    Aplikasi bisa digunakan oleh seluruh karyawan untuk mengetahui kas masuk dan kas keluar dari masing-masing karyawan. Tentunya dengan batasan akses tertentu (bisa Anda atur sendiri) sehingga keamanan tetap terjaga.
  • Download laporan
    Hak istimewa lainnya untuk pengguna paket PREMIUM Sellfazz adalah Anda bebas mengakses dan mendownload seluruh laporan bisnis Anda.
  • Jumlah Produk Tidak Terbatas
  • Jumlah Transaksi Tidak Terbatas
  • Jumlah Pengguna dan Perangkat Tidak Terbatas
  • Fitur POS Premium
  • Hak Akses Admin dan Operator
  • Download Laporan
  • Dukungan Pelanggan Prioritas
  • Personalisasi
  • Mode Tablet

SELAMAT! Anda Mendapatkan Paket PREMIUM Sellfazz selama 20 Hari + Demo Pemakaiannya!

Dapatkan seluruh hak istimewa tersebut dengan cara mendaftarkan diri Anda dibawah ini!