Isi semangat baru setelah liburan

Hi, Guys! Gimana liburan Lebarannya? Menyenangkan? Sekarang waktunya untuk kembali ke realita dengan segala rutinitas yang ada. Yuk kembali menata semua pekerjaan yang sempat kita simpan selama libur panjang kemarin.
 
Pastinya tidak mudah untuk memulai di awal hari setelah liburan usai, namun jangan jadikan semua itu kendala yang tak berarti. Lakukan apa yang harus kamu lakukan untuk memberikan suntikan semangat saat kamu beraktivitas.
 
Setelah libur Lebaran usai, harus tetap semangat menjalani pekerjaan ya Guys! Berikut ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan selepas libur Lebaran untuk meningkatkan semangatmu!
 

Membaca buku

 
Membaca buku akan memberikan pengaruh positif bagi dirimu. Selain menambah wawasan kamu bisa juga mendapatkan inspirasi. Kamu bisa membaca buku apa saja, mulai dari novel, buku pengetahuan mengenai bisnis dan lain – lain.
Manfaatkan waktu yang ada untuk terus memperkaya pengetahuan umum. Melalui aktivitas membaca, kamu akan terbiasa untuk berimajinasi dan ini akan memicu kreativitas mu dalam menjalankan bisnis lho!

 

Menonton video inspiratif di YouTube

 
Tak ada salahnya menonton video inspiratif yang mampu memberikan pandangan lain dalam kehidupan. Hal ini bisa kamu lakukan dimana saja, mulai dari di rumah, dalam perjalanan atau bahkan di mall. Hal ini adalah alternatif lain jika kamu lebih suka menonton orang menjelaskan daripada membaca buku.
 
Dengan menonton video inspiratif kamu akan memberikan kesempatan bagi pikiran mu untuk menyerap aura positif dan semangat yang ditularkan melalui ucapan – ucapan pembicara tersebut.
 

Melihat – lihat sosmed ecommerce lain

 
Di dalam dunia bisnis mungkin kamu pernah mendengar istilah benchmark. Benchmark merupakan bahasa Inggris yang artinya mengevaluasi melalui perbandingan dapat kamu lakukan untuk menunjang bisnis mu.
 
Mencari referensi adalah hal yang wajar dalam berbisnis. Jika kamu sedang mencari ide untuk mengembangkan ide promosi produk di sosial media maka kamu bisa menggunakan cara ini. Kamu bisa berselancar dan melihat – lihat bagaimana akun sosial media kompetitor mu bekerja. Mungkin saja dengan cara tersebut kamu akan mendapatkan ide dalam mempromosikan produkmu.
 

Merapikan meja kerja

 
Memang aktivitas ini tidak akan secara langsung memberikan dampak bagi binsis mu, namun dengan merapikan meja kerja akan meningkatkan mood baik. Meningkatnya mood baik ini akan memberikan suntikan semangat bagimu dalam beraktivitas.
 
Menambahkan beberapa ornamen simple seperti foto keluarga atau 1 tangkai bunga dengan daun mungkin bisa kamu terapkan. Intinya kamu bisa meletakkan ornamen lain yang sekiranya dapat mempercantik meja kerja mu.
 

Membersihkan kamar tidur

 
Kamar tidur menjadi tempat untuk beristirahat, sehingga sudah layaknya suasana yang ada harus nyaman dan dapat memberikan kenikmatan saat istirahat. Jika kamu merasa kamar tidur mu sudah terlihat kacau mungkin langkah yang bisa kamu ambil adalah merapikan dan membersihkan setiap sudut kamar tidurmu.
 
Bagaimana Guys? Apakah setelah liburan panjang ini kamu siap menyongsong hari baru dengan semangat baru? Yuk terapkan hidup dengan semangat supaya aktivitas terus berjalan dengan baik!