Jualan Souvenir Cantik Bikin Kamu Tambah Kreatif

Hi Smart Seller!

Siapa disini yang jualan souvenir atau merchandise? Pastinya gemes kan kalo liat souvenir lucu – lucu terpajang di sosial media atau di toko outlet? Nah berikut ini alasan kenapa jualan souvenir cantik itu asik banget!

Yuk kepoin alasan – alasannya!

 

Memacu Daya Kreativitas

Menjadi penjual souvenir atau merchandise lucu pasti bakal bikin kamu jadi kreatif. Hal ini karena kamu akan dituntut untuk lebih berkreasi dan menciptakan produk dengan desain dan bentuk yang menarik setiap kali produksi.

Hal ini akan sangat melatih kreativitasmu, jadi buat kamu yang mau melatih tingkat kreativitas mungkin bisa jualan merchandise atau souvenir lucu yang menarik mata pelanggan untuk membeli produkmu.

Baca Juga: Promosi Bisnis Di Media Sosial ? Perhatikan Beberapa Hal Berikut!

Bisa Membuat Hati Bahagia

Biasanya kalau pernak pernik lucu bisa membuat hati kita senang. Mengapa demikian? Mungkin karena bentuk yang lucu dan warna yang menarik bisa memicu hati kita. Misalnya saja jika kamu melihat pelangi berwarna warni atau memakai pakaian cerah yang berwarna terang pasti akan membuat hati menjadi bahagia, bukan?

 

Mood Akan Menjadi Stabil

Mood yang buruk bisa berubah dengan melihat benda – benda lucu seperti gelas berwarna, atau asbak lucu yang menyerupai tokoh animasi dan lain – lain. Coba deh main ke toko pernak pernik seperti Scoop, Rainbow, Miniso, Daiso dan sebagainya. Pasti kamu bakal betah lama – lama hanya untuk melihat barang – barang lucu di toko tersebut, bukan?

Baca Juga: Produk Berbahan Kayu Ini Laris Manis Di Pasaran, Lho!

Lebih Perhatian dan Teliti Terhadap Hal Kecil

Bagi kamu yang suka melihat pernak pernik lucu pastinya kamu akan menyukai hal – hal yang lebih detail. Hal ini pastinya akan membuat kamu menjadi lebih teliti dan mungkin sedikit perfeksionis dalam memperhatikan sesuatu.

Namun jangan khawatir itu bukan kelemahan, justru itu adalah kelebihan yang bagus buat kamu para pemilik bisnis online atau offline, karena kamu akan lebih peduli dengan kualitas setiap produk yang kamu produksi.

 

Gimana, guys? Pasti kamu langsung pengen jualan merchandise, souvenir atau pernak – pernik lucu kan? Yuk coba langsung berburu produk di toko dan jangan lupa di data lewat Sellfazz ya biar lebih mudah dalam mengatur stok barang.