Produk Berbahan Kayu Ini Laris Manis Di Pasaran, lho!

Hi Smart Seller!

Produk berbahan kayu mempunyai keunggulan tersendiri, misalnya bahan yang awet, tidak mudah berkarat, dan perawatannya yang mudah.

Produk – produk berbahan kayu pun semakin kesini semakin merambah ke produk yang kita gunakan sehari – hari misalnya seperti alat makan dan aksesoris.

Produk – produk seperti alat makan atau aksesoris tersebut saat ini menjadi produk – produk paling diincar dan beredar di toko online.

Kira – kira apa saja ya produk berbahan kayu yang laris manis di pasaran? Yuk cek penjelasan berikut!

 

Sendok Kayu

Untuk kalian yang suka main Instagram dan keluar masuk toko online pasti tau dong adanya Sendok Kayu.

Yap, sendok kayu mulai laris dan banyak diperbincangkan sejak kampanye mengenai isu lingkungan digalakkan. Sendok kayu biasanya terbuat dari bahan kayu yang tua dan tanpa dicampur dengan bahan – bahan kimia.

Bahan kayu ini bersifat isolator yang artinya merupakan penghantar panas yang buruk. Jadi kalau kamu mau makan sop atau soto yang berkuah panas, jangan khawatir tangan kamu tidak akan panas saat memegang sendok.

Baca Juga: Curi Perhatian Generasi Milenial Dengan Bisnis Kuliner!

Sedotan Kayu

Sedotan kayu biasanya terbuat dari kayu bambu. Bahan yang bersifat ramah lingkungan ini sangat baik untuk digunakan karena mudah dibersihkan, tidak mudah menghantarkan panas karena bersifat isolator dan pastinya bisa kamu gunakan kembali. Jadi mulai sekarang kamu bisa lho berhenti pakai sedotan plastik.

 

Kacamata Kayu

Bahan kayu mungkin identik dengan alat makan atau perabotan rumah seperti kursi dan meja namun tidak untuk saat ini. Para pebisnis banyak yang mulai melihat peluang pembuatan aksesoris berbahan dasar kayu seperti kacamata.

Model yang beragam dan bahan dasar yang identik dengan warna cokelat atau hitam (warna kayu) menjadikan kacamata kayu sangat pas digunakan saat jalan – jalan ke pantai.

Buat yang suka memperhatikan tatanan gaya setiap hari alias Outfit of The Day (OOTD) kacamata kayu juga bisa digunakan sebagai aksesoris fashion saat kumpul bersama teman – teman.

 

Jam Tangan Kayu

Mungkin kalau jam dinding kayu sudah tidak asing lagi buat masyarakat umum, namun jam tangan kayu masih menjadi hal yang unik, bukan?! Jam tangan kayu menjadi salah satu barang fashion yang bisa menambah tingkat kerenmu saat kumpul bersama teman.

Kelebihan dari jam tangan kayu diantaranya adalah perawatan yang mudah, tidak akan mudah berkarat karena terkena keringat atau air. Warna kayu akan memperindah penampilanmu saat melakukan kegiatan sehari – hari. Tertarik mau jualan jam tangan kayu?

Baca Juga: Promosi Bisnis Di Media Sosial ? Perhatikan Beberapa Hal Berikut!

Dasi Kayu

Dasi kayu bisa menjadi salah satu barang fashion yang unik. Kamu bisa menggunakan dasi kayu apabila kamu sudah mulai bosan dengan menggunakan dasi kupu – kupu biasa yang terbuat dari kain.

Bahan kayu akan terlihat sangat tegas dan maskulin, untuk itu sangat cocok digunakan saat kamu berada dalam acara pertemuan atau pesta. Bahan dasi yang terbuat dari kayu pastinya tidak akan sulit untuk dibersihkan. Mengingat bahan utamanya adalah kayu, maka kamu tidak perlu mencuci dasi kayu tersebut.

 

Gimana Guys? Sudah tahu kan produk – produk yang laris di pasaran dengan berbahan dasar kayu?

Berminat untuk menjadi penjual salah satu produk di atas?

Jangan lupa masukkan data stok barang di Sellfazz ya!

Download aplikasi kami sekarang juga di Google PlayStore!