Sellfazz Pertemukan Smart Sellers dalam Forum Komunitas

Sellfazz Pertemukan Smart Sellers dalam Forum Komunitas

Agenda Pembukaan

Sellfazz Pertemukan Smart Sellers dalam Forum Komunitas

Pada hari Senin, 8 Oktober 2018 Sellfazz mengundang sejumlah smart sellers terpilih untuk berpartisipasi dalam rangkaian acara Focus Group Discussion (FGD) untuk membahas salah satu produk Sellfazz yang akan release, yaitu sistem Point of Sales (POS).

Sebelumnya Sellfazz telah mengundang dan memilih secara pribadi 15 Smart Sellers yang berdomisili di area Jakarta. Setelah itu, para Smart Sellers diajak untuk hadir dan menggunakan secara langsung sistem POS Sellfazz selama acara.

Rangkaian acara dimulai dengan perkenalan profil singkat Sellfazz oleh Iqbal, Head of Business Sellfazz. Selama sesi penjelasan, para peserta juga diberikan informasi akan pentingnya sistem inventori serta POS untuk keberlangsungan usaha mereka.

Demo Menggunakan Sellfazz

Pada sesi selanjutnya, para smart sellers disuguhkan sistem POS untuk merasakan langsung penggunaan aplikasi Sellfazz.

Menurut penuturan salah satu seller yaitu Nindi, sistem POS ini pada dasarnya bagus dan akan sangat membantu para penjual yang masih menggunakan sistem konvensional.

Sellfazz bisa membantu para pedagang yang masih menggunakan excel atau buku catatan untuk bisa lebih rapi dalam hal pencatatan stok barang. Selain itu Sellfazz juga memudahkan penjual dalam menganalisis keuntungan usaha dengan mudah” papar Nindi.

Selain itu, menurut smart seller lainnya, Sellfazz sebagai alat bantu yang mampu mencatat daftar produk dengan tingkat penjualan paling tinggi dan yang paling rendah atau dengan kata lain produk paling laris dan paling tidak laris.

Sellfazz Pertemukan Smart Sellers dalam Forum Komunitas

Rangkaian acara dilanjutkan dengan memberikan masukan oleh pihak seller kepada pihak Sellfazz terkait perbaikan fitur supaya lebih sempurna.

Peserta diperbolehkan bereksperimen sendiri dengan menginput produk ke dalam aplikasi Sellfazz. Para peserta diperbolehkan mengambil sampel dari produk apa saja yang mudah ditemukan di sekeliling mereka.

Selain mengambil foto dari produk tersebut, peserta juga wajib mengisi data produk seperti nama produk, jumlah produk, varian dan lain – lain.

Sellfazz Pertemukan Smart Sellers dalam Forum Komunitas

Sesi foto bersama dan juga pemberian bingkisan pun dilakukan oleh pihak Sellfazz kepada para smart sellers

Semoga dengan adanya agenda FGD Sellfazz ini, kita mampu mendapatkan masukan yang membangun untuk membuat aplikasi Sellfazz menjadi lebih baik dan mampu membantu para smart sellers memaksimalkan usahanya.

Buat kamu yang mau coba mengoperasikan kasir pintar alias sistem POS milik Sellfazz, yuk coba download di Google PlayStore sekarang juga!