#SimpelnyaSellfazz, Bisnis Semakin Lancar lewat Aplikasi Kasir Termudah

#SimpelnyaSellfazz, Bisnis Semakin Lancar lewat Aplikasi Kasir Termudah

Hi, Pebisnis Maju!

Mimin mau tanya nih, menurut kamu, seberapa membantunya aplikasi Sellfazz dalam kegiatan bisnismu?

Lalu, apakah menurut kamu aplikasi kasir Sellfazz ini sangat mudah untuk digunakan?

Sebelum masuk ke topik pembicaraan, ada baiknya kita membahas sedikit mengenai apa itu aplikasi Sellfazz.

Aplikasi Sellfazz adalah aplikasi kasir online berbasis POS (Point of Sales) yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi bisnis, mulai dari perhitungan setiap transaksi, pengelolaan stok, hingga merekap laporan keuangan dari seluruh transaksi yang terjadi dalam bisnismu.

Menariknya, Sellfazz menawarkan perangkat tambahan yaitu Bluetooth Printer dimana kamu bisa mencetak struk transaksi sehingga bisnismu lebih profesional.

Meskipun baru diluncurkan di pertengahan tahun lalu, Sellfazz telah mendapatkan sambutan yang baik dari para Pebisnis Maju. Bahkan, hingga kini lebih dari 10.000 user yang telah menggunakan aplikasi Sellfazz POS.

Ini artinya aplikasi Sellfazz sudah memberikan kenyamanan tersendiri oleh para usernya. Hal ini dikarenakan fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Sellfazz sangat mudah digunakan baik oleh user lama maupun user barunya.

Bulan ini, Sellfazz meluncurkan campaign terbarunya yaitu Simplenya Sellfazz.

Lalu, apa makna dari campaign terbaru ini?

 

Cocok untuk Semua Jenis Bisnis

Aplikasi Sellfazz sangat cocok digunakan oleh semua jenis bisnis. Bahkan, saat ini Sellfazz menyasarkan targetnya kepada para pelaku bisnis makanan dan minuman. Hal ini dilakukan karena para pelaku bisnis makanan dan minuman memiliki jam sibuknya sendiri.

Seperti contohnya, pemilik usaha makanan yang berlokasi di dekat perkantoran atau kampus, biasanya jam 12 siang menjadi waktu paling sibuk karena banyak konsumen yang datang dan ingin dilayani secepatnya.

Dalam kasus ini, Sellfazz yakin dengan adanya aplikasi kasir kami akan memudahkan dan meminimalisir kesalahan dalam perhitungan transaksi sehingga kegiatan bisnis berjalan lancar.

(Baca juga: Perencanaan Bisnis F&B Tanpa Repot Dengan Sellfazz POS)

Aplikasi yang Mudah Digunakan oleh Semua Orang

Meskipun berbasis teknologi modern, aplikasi Sellfazz sangat mudah digunakan karena tampilannya yang ramah pengguna. Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya pengguna Sellfazz yang sebelumnya tidak pernah menggunakan aplikasi kasir berbasis online.

Selain itu, Sellfazz menawarkan video tutorial tentang penggunaan aplikasi yang dipublikasi melalui Instagram, Facebook, dan Youtube Sellfazz. Sehingga bagi pengguna yang masih merasa kebingungan bisa langsung mengikuti setiap langkah yang ada dalam video tersebut.

(Baca juga: 5 Alasan Mengapa Aplikasi Kasir Kian Digemari)

Kelola Transaksi, Atur Stok, hingga Rekap Laporan dalam Satu Aplikasi

Melalui aplikasi Sellfazz, kamu bisa dengan mudah mengelola transaksi, mengatur stok, hingga merekap laporan dalam satu aplikasi.

Simpelnya Sellfazz akan menghemat banyak waktu yang biasanya digunakan untuk melakukan perhitungan manual dan merekap laporan keuangan yang secara otomatis sudah terekam dalam aplikasi.

Kamu bisa juga mengetahui perkembangan bisnismu baik harian, mingguan, dan bulanan dengan harapan setiap keputusan bisnis (misalnya: penyetokan barang) bisa dilakukan dengan sangat baik.

Kemudahan yang didapatkan dari aplikasi Sellfazz POS, kamu bisa lebih melakukan transaksi lebih mudah, sehingga kegiatan bisnismu jauh lebih untung berlimpah!

 

Nah, Pebisnis Maju, itulah makna dari #SimpelnyaSellfazz sebagai campaign terbaru dari aplikasi Sellfazz POS. Semakin semangat kan mengejar untung bisnis dengan menggunakan aplikasi ini? Yuk, segera download aplikasi Sellfazz sekarang juga!

Related Posts

Cerita Dzakya, Resign Demi Bangun Kedai Kopi Impian
Manfaat Laporan Keuangan untuk Bisnis Restoran
Cerita Liliany, Jalankan Cafe Home Culinary berbekal Alikasi Sellfazz
Cerita Liliany, Jalankan Cafe Home Culinary berbekal Aplikasi Sellfazz
Cerita Teja, Jalani Bisnis Diamond Victory sekaligus Menjadi Mahasiswa S2
Cerita Teja, Jalani Bisnis Diamond Victory sekaligus Menjadi Mahasiswa S2