Fitur Dashboard (Inventory Management) untuk Usaha Kamu

Dengan menggunakan fitur Dashboard atau aplikasi persediaan Sellfazz, Kamu bisa mengelola dan upload stok barang, analisa, dan mendapatkan laporan bisnis secara cepat.

Fitur Dashboard (Inventory Management) untuk Usaha Kamu

Dengan menggunakan fitur Dashboard atau aplikasi persediaan Sellfazz, Kamu bisa mengelola dan upload stok barang, analisa, dan mendapatkan laporan bisnis secara cepat.

Fitur Aplikasi Persediaan (Dashboard) Sellfazz

Aplikasi Sellfazz hadir untuk membantu Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) mendapaltkan kemudahan dalam melakukan berbagai pencatatan penjualan usaha dan membuat laporan pembukuan secara sederhana dan tidak ribet.

Aplikasi Sellfazz hadir dengan 2 fitur yang mampu mendukung bisnis Kamu seperti Point of Sale dan Dashboard (inventory management).

Kali ini yang dibahas adalah fitur aplikasi persediaan Inventory Management Sellfazz atau yang lebih dikenal sebagai Dashboard. Fitur Dashboard sendiri bisa Kamu akses melalui browser di PC maupun smartphone. Penasaran dengan fitur inventory management yang ada di aplikasi Sellfazz? Yuk download dulu di Google PlayStore!

Para Smart Seller dapat mencatat penjualan online sampai mengelola back office melalui browser web di app.sellfazz.com secara lebih simpel dan menggunakan Web Dashboard yang sederhana. Beberapa fitur handal Sellfazz Dashboard (inventory management) diantaranya adalah:

Fitur Pertama - Katalog Produk dan Upload Massal

Fitur pertama Sellfazz Dashboard adalah Katalaog Produk dan Upload Massal.

Melalui fitur ini, para Smart Seller bisa menambahkan ratusan bahkan ribuan jenis produk yang dimiliki secara sekaligus dengan menggunakan format excel. Setelah semuanya ter-upload, Kamu bisa mengubah berbagai detail produk dengan mudah dari menu ini.

Fitur Kedua - Dashboard dan Analisa

Fitur kedua Sellfazz Dashboard adalah Dashboard dan Analisa.

Hadirnya fitur ini membuat Smart Seller megetahui data-data penting seperti produk paling laris dan produk dengan stok habis atau menipis secara realtime. Semua itu dibantu dengan tampilan grafik yang mempermudah melihat perkembangan bisnismu dalam periode tertentu.

Fitur Ketiga - Laporan Inventori

Fitur ketiga Sellfazz Dashboard adalah Laporan Inventori.

Melalui fitur Dashboard Inventory Management Sellfazz, para Smart Seller dapat mengetahui pergerakan produk yang dijual dari hari ke hari, mingguan atau bulanan. Laporan juga dapat di-download dalam format CSV/Excel.

Fitur Keempat - Laporan Penjualan

Fitu keempat Sellfazz Dashboard adalah Laporan Penjualan.

Para Smart Selller dapat mengetahui hasil penjualan produk dari hari ke hari, mingguan, atau bahkan bulanan melalui fitur inventory management Sellfazz ini. Laporan penjualan ini juga dapat di-download dalam format CSV/Excel.

Fitur Kelima - Laporan Keuangan

Fitur kelima Sellfazz Dashboard adalah Laporan Keuangan.

Hadirnya fitur ini membantu para Smart Seller untuk mendapatkan laporan keuangan bisnis yang dijalankan secara sederhana dan lengkap. Fitur ini juga menginfokan ringkasan pendapatan dan keuntungan baik dalam seminggu sampai sebulan.

Tunggu apalagi? Yuk jadi bagian dari Sellfazz sekarang juga dan permudah pengelolaan manajemen persediaan yang kalian miliki dengan fitur inventory management Sellfazz Dashboard sekarang!