Aplikasi Point of Sale Untuk Bisnis Anda

Melalui aplikasi kasir (Point of Sale) Sellfazz, Anda bisa melakukan berbagai jenis transaksi dengan mudah, cepat, dan tanpa ribet.

Fitur Aplikasi Kasir (point of sale) sellfazz

Aplikasi kasir Android Sellfazz POS (Point of Sale) hadir untuk membantu Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mencatat penjualan usaha dan membuat pembukuan secara sederhana, lebih cepat, dan tidak ribet.

Hadirnya aplikasi kasir Sellfazz POS juga dapat men-support bisnis yang Anda jalankan dengan berbagai fitur yang menarik seperti pengelolaan stok barang (inventory management – hanya tersedia di Desktop) hingga rekap laporan keuangan.

Tak hanya fitur Point of Sale POS, Sellfazz juga memiliki fitur lain yang bisa Anda akses melalui web browser, yaitu Dashboard.

Sellfazz Point of Sale (POS) adalah aplikasi kasir online berbasis android untuk toko online maupun offline yang bisa diakses melalui smartphone dimanapun dan kapanpun tanpa ribet. Anda bisa mendownloadnya secara gratis di Google PlayStore!

Fitur Pertama - Kelola Produk

Fitur pertama dari Sellfazz POS adalah Kelola Produk.

Melalui fitur ini, para Pebisnis Maju dapat mengelola berbagai produk makanan maupun minuman yang dijual. Caranya cukup mudah, Anda tinggal meng-upload gambar produk yang ingin dijual, nama, harga, dan kategorinya.

Jangan lupa juga untuk menambahkan stok makanan atau minuman tersebut jika memungkinkan untuk membantu Anda mengetahui jumlah stok barang secara real-time sampai status stok barang yang sudah menipis atau telah sold-out.

Fitur Kedua - Kelola pesanan & Scan Barcode

Fitur kedua dari Sellfazz POS adalah Kelola Pesanan dan Transaksi.

Fitur ini akan mempermudah Pebisnis Maju untuk menyaring berbagai transaksi yang sudah dilakukan. Anda bisa memilih / mem-filter transaksi berdasarkan harian, mingguan sampai bulanan. Semuanya sudah tercatat secara otomatis di fitur ini. Simple bukan?

Selain mengelola pesanan dengan mudah, Anda juga dapat mencari produk yang memiliki barcode. Cara penggunaannya juga cukup mudah, cukup simpan atau daftarkan barcode produk yang dimiliki dan cari produk yang ada dengan menggunakan kamera smartphone saja tanpa perlu alat barcode scanner.

Fitur ketiga - Cetak dan Email Struk

Fitur ketiga dari Sellfazz POS adalah Cetak dan Email Struk.

Struk merupakan salah satu bukti penting penjualan dan pembelian yang dilakukan antar penjual dan pembeli. Kami paham betul akan ini dan menghadirkan fitur ini khusus untuk para Pebisnis Maju. Cukup sambungkan aplikasi Sellfazz POS dengan printer bluetooth untuk mencetak struk penjualan.

Tidak memiliki perangkat atau Hardware yang menunjang bisnis Anda? Tenang saja! Sellfazz sudah menyiapkan semuanya untuk kalian! Selain cetak melaui printer, Anda juga bisa mengirimkan struk pembayaran melalui e-mail pelanggan.

Fitur Keempat - Ringkasan Laporan

Fitur keempat dari Sellfazz POS adalah Ringkasan Laporan.

Melalui fitur ini, para Pebisnis Maju dapat memantau dan mengetahui keuntungan dari bisnis yang sudah dijalankan. Anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai penjualan bersih, pendapatan, laba, dan HPP (Harga Pokok Penjualan). Kalian juga bisa menyaring laporan berdasarkan hari, minggu, sampai bulan.

Dukungan Hardware Lengkap dan Terjangkau

Perangkat usaha yang berkualitas tak harus mahal. Sellfazz juga menyediakan berbagai produk hardware seperti printer bluetooth dan laci kas (cash drawer) yang dapat terhubung dengan aplikasi Sellfazz POS dengan harga yang sangat terjangkau.

Itulah beberapa fitur Sellfazz Point of Sale (POS) yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah bisnis yang sedang dijalankan. Tentunya, semua fitur ini akan dikembangkan lagi demi kepuasan Anda demi bertransaksi secara nyaman melalui aplikasi kami. Cukup download dan daftarkan diri menjadi pengguna Sellfazz untuk menikmati berbagai fitur yang kami sediakan.